beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Tornado Landa Jiangsu China, Keadaan Kota Hancur Berantakan

Tornado Landa Jiangsu China, Keadaan Kota Hancur Berantakan

 
wildan
2016-06-23 22:02:27
wildan Peristiwa 0 143
 
 
Tornado Landa Jiangsu China, Keadaan Kota Hancur Berantakan

Tornado Landa Jiangsu China, Keadaan Kota Hancur Berantakan

Tornado dan hujan es menyebabkan kerusakan luar biasa di Kota Yancheng, Provinsi Jiangsu, China. Rumah-rumah rata dengan tanah, tiang listrik patah, dan mobil-mobil terbalik menjadi pemandangan mengerikan di kota yang terletak di utara Kota Shanghai itu. 

Dilansir CNN, Jumat (24/6/2016), pemerintah Jiangsu mengatakan tornado dan hujan es terjadi pada Kamis (23/6) sore waktu setempat. Aliran listrik mati dan sedikitnya 78 orang tewas serta 500 lainnya luka-luka saat peristiwa tersebut terjadi. 

Berdasarkan beberapa video yang diunggah ke jejaring sosial Youtube, Kamis (23/6), terlihat bagaimana kerusakan parah terjadi di kota yang berada di dekat Laut China Timur itu. 

Petugas sibuk memberikan pertolongan kepada sejumlah warga yang tampak luka-luka. Terlihat pula seorang ibu dengan muka berlumuran darah tengah duduk di atas reruntuhan rumah sambil menggendong anaknya. 

Sementara itu mobil-mobil dengan kaca-kaca yang pecah tampak terparkir tak beraturan. Pencarian korban yang diduga masih berada di bawah reruntuhan bangunan pun terus dilakukan.

Pemerintah pusat di Kota Beijing telah mengirim bantuan berupa tim penyelamat, 1.000 tenda, 2.000 tempat tidur lipat, juga lampu sorot. Begitu pun dengan pemerintah provinsi, mereka telah mengirimkan pasokan makanan untuk para korban selamat. 
 

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan