beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Valentine, Polisi Acak-Acak Lokalisasi Dadap

Valentine, Polisi Acak-Acak Lokalisasi Dadap

 
wildan
2016-02-14 11:10:07
wildan Peristiwa 0 509
 
 
Valentine, Polisi Acak-Acak Lokalisasi Dadap

Valentine, Polisi Acak-Acak Lokalisasi Dadap

Satuan Narkoba Polresta Tangerang menggelar razia terhadap pekerja seks komersial (PSK) yang biasa mangkal di lokalisasi Dadap, Kosambi, Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Razia dilakukan untuk memeriksa para pengunjung dan juga pekerja terkait maraknya peredaran narkoba di wilayah tersebut saat hari Valentine.  di lokasi, saat petugas memasuki satu demi satu kafe remang-remang, para PSK terlihat kaget dan memilih melarikan diri.

Kasat Narkoba Polresta Tangerang, Kompol Agus Hermanto mengatakan, dalam razia kali ini petugas tidak menemukan narkoba. Namun seorang pengunjung kafe ditangkap karena kedapatan membawa sejata tajam.

“Memang kami tidak menemukan narkoba, namun kami berhasil menemuka salah satu pengunjung yang membawa senjata tajam,” kata Agus kepada Okezone, Minggu (14/2/2016).

Sejumlah PSK yang terjaring akan dilakukan pemeriksaan KTP, sedangkan para lelaki hidung belang juga dilakukan tes urine.

“Kami akan terus melakukan kegiatan ini guna meminimalisir peredaran dan penggunaan narkoba di wilayah hukum Polresta Tangerang,”tegasnya.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan