beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Gergaji Jeruji Lubang Angin, 4 Tahanan Kabur

Gergaji Jeruji Lubang Angin, 4 Tahanan Kabur

 
wildan
2016-02-14 12:18:51
wildan Peristiwa 0 212
 
 
Gergaji Jeruji Lubang Angin, 4 Tahanan Kabur

Gergaji Jeruji Lubang Angin, 4 Tahanan Kabur

Empat orang tahanan dilaporkan kabur dari Mapolsek Banjarbaru Barat, Banjarbaru,Kalimantan Selatan, Minggu (14/2/2016) pagi.

Mereka menggergaji jeruji lubang angin sel Mapolsek Banjarbaru Barat yang terletak di Jalan A Yani Kilometer 21 Landasan Ulin Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Harun Yuni Aprin yang dikonfirmasi mengatakan, keempat tahanan tersebut kabur pada pukul 04.00 Wita. Tahanan di Maposlek Banjarbaru Barat terdiri dua blok.

AKBP Harun Yuni Aprin mengatakan jumlah seluruh tahanan 12 orang jadi satu blok berisi empat orang dan blok yang lainnya berisi delapan orang. Di balik dinding tahanan adalah tempat parkir motor.

"Yang kabur yang di blok berisi delapan orang. Empat orang lainnya tidak ikut kabur, katanya mereka tidur," sambung Harun kepada Banjarmasin Post.

Dua dari empat tahanan yang kabur itu adalah. Agus dan M Rizal. Keduanya ditahan karena kasus pencuri dan kekerasan. Dalam salah satu aksinya, mereka bahkan memperkosa korbannya.

Karena yang kabur adalah tahanan berbahaya maka personel Polsek Banjarbaru Barat dan Polres Banjarbaru dibantu personel buru sergap sejumlah polsek kini tengah mengejar keempat tahanan yang kabur.

"Kita pendekatan dengan keluarga dulu. Kita sudah hubungi keluarga mereka semua dan meminta mereka untuk menyerahkan diri," ujar Harun.

 

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan